Biodata Lengkap Marcello Tahitoe (Ello), Agama, Foto Lengkapa dengan Perjalanan Karirnya

Biodata Lengkap Marcello Tahitoe (Ello), Agama, Foto Lengkapa dengan Perjalanan Karirnya. Marcello Tahitoe lebih akrab disapa dengan Ello populer jadi satu diantara penyanyi tanah air. Bakat menyanyinya di turunkan dari ke-2 orangtua yang populer jadi artis di eranya. Sang bapak yaitu musikus serta pengarang lagu berdarah Maluku Minggoes Tahitoe, sedang sang ibu seseorang penyanyi pop senior berdarah Batak yang begitu populer ditahun 80an Diana Nasution. 



Kiprah album musiknya dilaunching pada 28 Februari 2005 berjudul Ello serta masuk dalam jejeran album terlaris dengan hit single yang berjudul Pergi Untuk Kembali karya ayahnya. Album itu juga memperoleh sertifikat PLATINUM karna sudah membukukan angka penjualan lebih dari 150 ribu kopi. 

Walau waktu itu masih tetap digolongkan jadi pendatang baru, eksistensi pria lulusan Diploma Periklanan – FISIP UI ini didunia belantika musik juga disadari. Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2005 bahkan juga memberi dua penghargaan untuk kelompok Album Paling baik serta Pendatang Baru Paling baik.

Berikut ini Biodata Lengkap Marcello Tahitoe (Ello), Agama, Foto Lengkapa dengan Perjalanan Karirnya yang berhasil kami dapatkan dari berbagai sumber informasi khususnya di Internet.



Nama Lengkap Marcello Tahitoe
Nama Lian Ello
Tanggal Lahir 20 Februari 1983
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Usia 34 Tahun
Kebangsaan Indonesia
Agama Kristen
Zodiac  Aquarius 
Tahun aktif 2005 -> Sekarang
Profesi Penyanyi, Gitaris
Perusahaan Rekaman Sony Music Entertainment Indonesia
Hubungan Mario Tahitoe (kakak)
Mercy Tahitoe (kakak)
Rian Tahitoe (adik)
Rita Nasution (bibi)
Arnold Portier (paman)
Etha Latuihamallo (bibi)
Sassa Portier (sepupu)
Sissy Chritzy Portier (sepupu)
Nama Ibu Diana Nasution (m. 04-Okt-13)
Nama Ayah Minggus Tahitoe
Instagram @marcello_tahitoe
Twitter @marcellotahitoe
Pendidikan Lulusan Diploma Periklanan - FISIP UI

Iklan Marcello Tahitoe (Ello)

Lipovitan
Coca-Cola
Clear
Esia
Clear
KFC
Top 1
Maxtron
Mercedes-Benz
Album Marcello Tahitoe (Ello)



Single Marcello Tahitoe (Ello)


Penghargaan dan prestasi yang pernah diraih Marcello Tahitoe (Ello)


Perjalanan Karir Marcello Tahitoe (Ello)


Debut albumnya yang berjudul namanya sendiri dilaunching pada 28 Februari 2005 serta masuk dalam jejeran album terlaris. Ini tidak terlepas dari hit singlenya yang berjudul Pergi Untuk Kembali yang tidak beda yaitu karya ayahnya sendiri. 

Sampai sekarang ini album itu sudah membukukan angka penjualan lebih dari 150 ribu kopi, serta memiliki hak untuk memperoleh sertifikat PLATINUM. 

Pada bulan Maret 2012, Ello meluncurkan satu album yang di beri judul Taub Mumu. Album itu berisikan 11 buah lagu baru. Album ini cuma di jual di gerai KFC di semua Indonesia.

Nah..!! Selesai sudah kita membahas Biodata Lengkap Marcello Tahitoe (Ello), Agama, Foto Lengkapa dengan Perjalanan Karirnya, berikut ini fotoskandal akan kasih juga Foto Terbaru Marcello Tahitoe  untuk para fans..

15 Foto Marcello Tahitoe (Ello)





















0 Response to "Biodata Lengkap Marcello Tahitoe (Ello), Agama, Foto Lengkapa dengan Perjalanan Karirnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel