Biodata Lengkap Chua Kotak, Lengkap Beserta Foto Baru, Karir dan Agama

Biodata Lengkap Chua Kotak, Lengkap Beserta Foto Baru, Karir dan Agama. Swasti Sabdastantri, atau yang di kenal dengan sebutan Chua yaitu seseorang bassist dari grup band Kotak wanita kelahiran Makassar, 3 April 1988. 

Chua telah mengetahui serta tertarik dengan musik mulai sejak dianya duduk di bangku SMP di Makassar. Hal semacam ini tidak terlepas dari dampak sang kakak yang telah lebih dahulu terjun jadi musisi. Terkecuali kakak, sang kakek juga berikan peran besar baginya. Oleh karna ia juga mempunyai darah seni hingga dapat memainkan alat musik seperti piano serta harmonika. 


Dahulu Chua lebih tertarik belajar gitar, hingga alat musik pertama yang dipelajarinya yaitu gitar. Chua mengambil keputusan untuk belajar memainkan bass sejak lihat tampilan Bondan Prakoso yang disebut pujaannya. Chua juga seringkali ngejam dengan kawan-kawannya saat permainan bassnya telah mulai mahir1. 

Berikut ini Biodata Lengkap Chua Kotak, Lengkap Beserta Foto Baru, Karir dan Agama yang berhasil kami dapatkan dari berbagai sumber informasi.


Nama Lengkap Swasti Sabdastantri
Nama Lian Chua Kotak
Tanggal Lahir 03-Apr-88
Tempat Lahir Makassar, Sulawesi Selatan,Indonesia
Usia 29 Tahun
Kebangsaan Indonesia
Agama Islam
Zodiac  Aries
Tahun aktif 2004–sekarang
Profesi Musisi, Bass
Instrumen Bass, Gitar, backing vocal
Genre Rock
Artis Terkait Kotak, V-Mail
Pasangan Firman Mahidin Putra (sejak 07-Sep-14)
Hubungan Konde (drummer 'Samsons'), Achmad Dzuhain
Anak Raja Sabdasaka Putra Firmansyah (laki-laki, L. 25-Agt-16)
Instagram chuakotak
Twitter chua_kotak

Prestasi yang pernah diraih Chua Kotak
  • Pemain Bass Paling Ngetop SCTV Music Awards 2013
Film yang pernah di bintangi Chua Kotak
  • Rock N Love (2015)
Perjalanan Karir Chua Kotak

Chua mulai tampak di tv lokal dan kafe-kafe waktu ia geser ke Surabaya. Kelihaian Chua bermain bass sudah menarik hati seseorang manajer band indie bernama V-Mail.

Chua jadi bassist Kotak, sesudah menukar Prinzes 'Icez' Amanda sebagai personel T. R. I. A. D. Tampilan Chua yang cantik serta ketrampilannya membetot bass memberi warna baru pada Kotak, juga adalah satu diantara magnet fans buat Kotak. 

Nah..!! Selesai sudah kita membahas Biodata Lengkap Chua Kotak, Lengkap Beserta Foto Baru, Karir dan Agama berikut ini fotoskandal akan kasih juga Foto Terbaru Chua Kotak untuk para fans..

20 Foto Terbaru Chua Kotak























0 Response to "Biodata Lengkap Chua Kotak, Lengkap Beserta Foto Baru, Karir dan Agama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel