Biodata Rio Reifan Aktor Indonesia yang Tertangkap Polisi Karena Narkoba

Biodata Rio Reifan Aktor Indonesia yang Tertangkap Polisi Karena Narkoba. Rio Refian, di kenal oleh umum lewat perannya di sinetron Wulan. Cowok kelahiran Jakarta, 25 Februari 1985 ini melakukan jadi pemain sinetron serta pemain film. Sosok nya jadi nunu di sinetron wulan begitu lekat di hati umum. Dalam masa kecillnya rio di kenal jadi anak yang nakal karna Ia lebih sukai bergaul dengan orang yang lebih tua darinya, karenanya orang tuanya cemas kalau rio juga akan terperosok ke hal – hal yang negative. 



Tanpa ada banyak di ketahui, Rio Reifan sudah 3x melakukan sidang atas masalah kepemilikan narkoba. 

Bintang Tukang Bubur Naik Haji The Series ini tertangkap pada 8 Januari 2015 kemarin. Rio dibekuk sekitaran jam 03. 30 WIB di Halaman Parkir mobil Jalan Makam Pahlawan Kalibata. 

Sudah lama malang melintang di industri hiburan, nama Rio Reifan memanglah belum juga masuk deretan artis papan atas. Siapa kira pria wajahnya Arab ini takut lihat camera?

Berikut ini Biodata Rio Reifan Aktor Indonesia yang Tertangkap Polisi Karena Narkoba yang berhasil kami dapatkan dari berbagai sumber informasi.



Nama Lengkap Rio Reifan
Nama Lian Rio
Tanggal Lahir 25 Februari 1985
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Usia 32 Tahun
Kebangsaan Indonesia
Zodiac  Pisces 
Tahun aktif 2007 - sekarang
Profesi Aktor
Agama Islam
Instagram rioreifan
Twitter rioreifan

Sinetron Yang Pernah Dibintangi Rio Reifan
  • Wulan sebagai Nunu
  • Cahaya
  • Benci Bilang Cinta
  • Diva
  • Maha Kasih
  • Aisyah
  • Mini
  • Aqso dan Madina
  • Intan
  • Kejora dan Bintang
  • Tukang Bubur Naik Haji The Series
  • Tangan tangan mungil(sinetron)

Perjalanan Karir Rio Reifan
Karirnya diawali saat photo dianya diantar oleh rekan – rekannya di arena penentuan cover boy Satu majalah remaja. Hal semacam ini dikerjakan karna rio di kenal anti camera, karenanya rekan – rekannya iseng mendaftarkan dianya ke arena itu. Namun siapa kira ia juga berhasil menjangkau sesi favorit. 

Sesudah arena itu rio juga turut pimilihan Muka Revlon 2006, meskipun tidak memenangkan arena itu nyatanya pihak MD Entertainment menawarinya untuk ikuti kasting dirumah produksi mereka. Pada akhirnya rio juga menyanggupi atas tekanan sang kakak – kakaknya. Tetapi sayang, peluang masih tetap belum juga berada di pihak rio karna rio dinyatakan tidak berhasil dalam kasting itu. 

Satu tahun berlalu rio juga berusaha untuk ikuti arena penentuan jenis sekali lagi, kesempatan ini ia juga berhasil jadi finalis Top Guest Bermacam 2006. Kemudian, rio coba daftarkan diri ke satu diantara tempat tinggal produksi untuk ikuti kasting sinetron serta nyatanya dinyatakan lolos. 
Kiprah sinetron pertamanya selesai lulus kasting yaitu sinetron “Big Is beautiful” menukar aktor Andrew White. Diluar itu rio juga pernah membintangi film layar-lebar berjudul “Darpin The Movie“. 

Foto terbaru Rio Reifan
















0 Response to "Biodata Rio Reifan Aktor Indonesia yang Tertangkap Polisi Karena Narkoba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel