Biodata Maudy Ayunda Lengkap Dengan Agama, Foto Terbaru dan Perjalana Karirnya

Biodata Maudy Ayunda Lengkap Dengan Agama, Foto Terbaru dan Perjalana Karirnya. Maudy Ayunda yaitu seseorang penyanyi memiliki bakat asal Indonesia, Kelahiran Jakarta pada Desember 1994. Awal Kariernya didunia seni, bermula dari perannya di film yang berjudul Untuk Rena pada th. 2006. 


Namanya makin popular di orang-orang waktu membintangi sebagian film layar-lebar, seperti Sepakan dari Langit (2011), Tempat tinggal Tanpa ada Jendela (2011), Malaikat Tanpa ada Sayap (2012), serta yang buat namanya semakin popular, waktu ia beradu akting dengan Adipati Dolken dalam film Perahu Kertas. 

Dengan aktor Reza Rahadian, Maudy pernah jadi pengisi nada satu diantara tokoh di film animasi karya anak bangsa Battle of Surabaya. 

Karya maudy tidak cuma di kenal lewat dunia film semata, didunia musik juga karya Maudy Ayunda di kenal oleh umum, sebagian single yang hits ia punyai salah satunya, berjudul Pikirkan Rasakan, Tiba – Tiba Cinta Datang. Maudy Ayunda memperoleh penghargaan NET Awards jadi Female Singer of The Year di th. 2015.

Berikut ini Biodata Maudy Ayunda Lengkap Dengan Agama, Foto Terbaru dan Perjalana Karirnya yang berhasil kami dapatkan dari berbagai sumber informasi.


Nama LengkapAyunda Faza Maudya
Nama LianMaudy Ayunda
Tanggal Lahir19 Desember 1994 
Tempat LahirJakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Usia22 Tahun
KebangsaanIndonesia
AgamaIslam
Zodiac Sagitarius
Tahun aktif2006 - sekarang
ProfesiAktris, Penyanyi, Penulis, Bintang Iklan
Nama AyahDidit Jasmedi R. Irawan
Nama IbuMuren Murdjoko Jasmedi
HubunganAmanda Khairunnisa (adik)
Pendidikan  British Internasional School
Oxford University
Instagrammaudyayunda
Twittermaudyayunda
Website Resmihttp://www.maudyayunda.com/
Youtubehttps://www.youtube.com/user/maudya94

Film yang pernah diperankan Maudy Ayunda

Judul Peran Tahun
Untuk Rena Rena 2005
Sang Pemimpi Zakiah Nurmala 2009
Rumah Tanpa Jendela Andini 2011
Tendangan dari Langit Indah 2011
Malaikat Tanpa Sayap Mura 2012
Perahu Kertas Kugy 2012
Perahu Kertas 2 Kugy 2012
Refrain Niki 2013
2014: Siapa di Atas Presiden Laras 2015
Battle of Surabaya Yumna 2015
Rudy Habibie 2016
Trinity, the Nekad Traveler Trinity 2017

Singel Maudy Ayunda

Judul Keterangan Tahun
Aku atau Temanmu album Panggil Aku 2011
Tiba Tiba Cinta Datang album Panggil Aku
Perahu Kertas album Perahu Kertas
Tahu Diri Perahu Kertas 2
Cinta Datang Terlambat soundtrack Refrain 2013
By my Side featuring David Choi 2014
Bayangkan Rasakan 2014
Untuk Apa 2015
Jakarta Ramai  2016
Seb'rapa Jauh Ku Melangkah soundtrack Moana versi Bahasa Indonesia 2016
Album solo Maudy Ayunda
  • Panggil Aku. . . 2011
  • Moments 2015
Album soundtrack Maudy Ayunda
  • Ost. Perahu Kertas (2012, bersama Elyzia Mulachela, Dendy Mike's, Nadya Fatira, Rida Sita Dewi, The Triangle, dan Adrian Martadinata)
Penghargaan dan nominasi Maudy Ayunda


Perjalanan Karir Maudy Ayunda


Kiprahnya dalam dunia hiburan tanah air dimulai lewat film Untuk Rena yang dibintanginya dengan Surya Saputra pada th. 2006. Dalam film itu, Maudy bertindak jadi Rena. Dalam film Sang Pemimpi, ia bertindak jadi gadis melayu bernama Zakiah Nurmala. Disini Maudy bukan sekedar bertindak jadi Zakiah Nurmala, idola hati sang tokoh paling utama, Arai, namun juga turut menyanyikan satu diantara soundtracknya yang berjudul Menguber Mimpi. 

Mulai sejak itu namanya mulai dihitung jadi artis belia memiliki bakat di Indonesia. Dia adalah finalis GADIS Sampul 2009. 

Pada th. 2011, sesudah memainkan peran anak usia 11 th. serta gadis SMA idola hati, Maudy Ayunda ada dalam film karya Aditya Gumay, Tempat tinggal Tanpa ada Jendela jadi Andini, kakak Aldo (diperankan oleh Emir Mahira). Ia juga beradu akting dengan Irfan Bachdim serta Kim Jeffrey Kurniawan dalam film Sepakan dari Langit. Th. selanjutnya, Maudy bermain dalam film Malaikat Tanpa ada Sayap yang di bintangi dengan Adipati Dolken. Film ini mempertemukan kembali Maudy dengan Surya Saputra. 

Bukan sekedar berkarya di seni peranan, Maudy juga melaunching album yang berjudul Panggil Saya. . .. Dalam album yang diisi 10 lagu ini Maudy memasukkan satu diantara lagu ciptaannya berjudul Tetaplah Dengan. Karir menyanyinya bukan sekedar berhenti hingga di situ. Dalam film paling barunya, Perahu Kertas, Maudy juga didapuk untuk isi soundtracknya yang berjudul Perahu Kertas ciptaan Dewi Lestari.

Nah..!! Selesai sudah kita membahas Biodata Maudy Ayunda Lengkap Dengan Agama, Foto Terbaru dan Perjalana Karirnya berikut ini fotoskandal akan kasih juga Foto Terbaru Maudy Ayunda untuk para fans..

45 Foto terbaru Maudy Ayunda


























































































0 Response to "Biodata Maudy Ayunda Lengkap Dengan Agama, Foto Terbaru dan Perjalana Karirnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel