Biodata Aditya Surya Pratama Dokter Ganteng Pengganti Ryan Thamrin di Acara DR OZ

Biodata Aditya Surya Pratama Dokter Ganteng Pengganti Ryan Thamrin di Acara DR OZ. Akhir-akhir ini tengah ramai sosok calon dokter wajahnya super ganteng bernama Aditya Surya Pratama. Tidak cuma di kenal alim serta pandai, seperti diawasi slidegossip. com, Adit juga pintar mengaji dengan suaranya yang bagus serta seringkali memberi motivasi pada beberapa followers serta penggemarnya di Instagram, Twitter hingga akun ask. fm. 



Tidak heran bila banyak yang mencari profil serta biodata komplit Aditya Surya Pratama, photo dokter ganteng Aditya Surya Pratama calon suami serta imam yang baik untuk keluarga, tanggal lahir Aditya Surya Pratama, tinggi tubuh Aditya Surya Pratama serta semuanya mengenai Aditya Surya Pratama. 

Aditya Surya Pratama yang disebut mahasiswa serta kuliah di Fakultas Kedokteran Kampus YARSI Jakarta ini di kenal begitu ramah pada siapa saja. Tidak heran bila banyak beberapa remaja wanita yang kelepek-kelepek serta meleleh dibuatnya. Tidak cuma itu, Adit yang sempat ikuti arena penentuan jenis Star Teen 2013 ini seringkali memberikan pujian pada beberapa penggemarnya dengan kalimat yang manis. 

Berikut ini Biodata Aditya Surya Pratama Dokter Ganteng Pengganti Ryan Thamrin di Acara DR OZ yang berhasil kami dapatkan dari berbagai sumber informasi.


Nama Lengkap Aditya Surya Pratama
Nama Lian Adit
Tanggal Lahir 3 Mei
Tempat Lahir Bogot, Jawa Barat, Indonesia
Usia -
Kebangsaan Indonesia
Zodiac  Taurus
Tahun aktif 2014- sekarang
Profesi Dokter, Mahasiswa
Agama Islam
Pendidikan  Fakultas Kedokteran Universitas YARSI Jakarta
Instagram @adityaspratama
Twitter @adityaspratama_
Youtube https://www.youtube.com/channel/UC2ykM9Tc-rO_3-V7SUn96ZQ

Foto Aditya Surya Pratama












0 Response to "Biodata Aditya Surya Pratama Dokter Ganteng Pengganti Ryan Thamrin di Acara DR OZ"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel